Cara Selesaikan Order Backlink di Seedbacklink

Daftar Isi

Terkininet -  Menyelesaikan orderan Backlink pelanggan atau buyer di Seedbaclink menurut kami cukup mudah. Namun yang perlu diperhatikan oleh seller adalah permintaan atau ketentuan yang diminta buyer sebelum artikel terbit. Misalnya buyer ingin anchor text : seedbacklink , link text : https://seedbacklink.com sehingga sebagai seller anda harus memenuhi semua permintaan dan arahan buyer ketika mempublish suatu artikel orderan.

Apa syarat supaya blog menerima banyak order Seedbacklink ?

Menurut pengalaman kami, blog atau web yang sering menerima order di seedbacklink haruslah : memiliki trafik yang lumayan, personal branding yang bagus, harga yang kompetitif dan waktu pengerjaan orderan yang cepat

Cari contoh blog Seedbacklink yang menerima banyak order ?

Blog yang memenuhi kriteria banyak order misalnya : Terkini.net, Newsindonesia.net, Narasipublik.com, Radarjawa.com, Suarapost.com, Jejakopini.com, dokterpedia.com

Apakah boleh menolak orderan backlink di Seedbacklink ?

Tentu saja boleh jika orderan backlink tersebut berbahaya dan mengandung unsur jud!, kriminal , kekerasan dan lain sebagainya yang dapat mempengaruhi integritas blog atau web anda.

Berikut Cara Selesaikan Order Backlink Pelanggan di Seedbacklink :

1. Sign in ke akun Seedbaclink

2. Masukkan username dan password

3. Pada dashboard klik menu jual backlink

4. Pilih orderan backlink klien, klik detail

5. Pastikan orderan sudah dikerjakan

6. Masukkan URL pengerjaan backlink

7. Jika sudah klik Kirim 

8. Tunggu orderan disetujui oleh klien

9. Jika klien minta revisi, segera direvisi

10. Selesai

Penutup

Cara Selesaikan Order Backlink Pelanggan di Seedbacklink. Untuk menyelesaikan orderan backlink , maka terlebih dahulu anda harus mempublish artikel yang berisi ketentuan serta permintaan dari buyer atau klien. Jika sudah selesai, cukup tunggu proses verifikasi dan persetujuan dari buyer.

Redaksi
Redaksi tim redaksi yang kredibel dan berintegritas

Posting Komentar