Contoh Format BJU dan Surat Pernyataan THE UT

Daftar Isi

Terkininet - Banyak dari mahasiswa Universitas Terbuka yang mencari format Buku Jawaban Ujian (BJU) dan Surat Pernyataan Take Home Exam (THE). Padahal sebenarnya format tersebut sudah ada di web the.ut.ac.id

Apa itu BJU ?

BJU atau buku jawaban ujian merupakan file word yang berisi cover depan untuk ujian THE bagi mahasiswa Universitas terbuka. File tersebut harus diunduh kemudian di isi sesuai dengan kartu ujian.

Apa fungsi Surat Pernyataan ?

Surat pernyataan berisikan form perjanjian tertulis yang menerangkan bahwa mahasiswa benar - benar mengerjakan soal ujian THE dengan kemampuannya sendiri dan tidak plagiasi jawaban teman ataupun orang lain.

Apa sanksi jika Plagiasi jawaban THE UT ?

Tentu saja nilai ujian mata kuliah tersebut otomatis E. Panitia pemeriksa jawaban ujian THE sudah menggunakan software canggih seperti Turnitin untuk mengecek plagiasi jawaban. Apabila ketahuan mencontek atau memberikan jawaban ujian pada mahasiswa lain, maka nilai akan E dan mengulang mata kulih disemester depan.

Inilah Contoh Format BJU dan Surat Pernyataan THE UT :

1. Isilah format BJU dan Surat Pernyataan 

2. Sesuaikan dengan petunjuk pengisian

3. Hindari kesalahan data dan kode mata kuliah

4. Kirim BJU sebelum deathline waktu yang ditentukan

Rangkuman

Jika anda mecari contoh format dan tata cara pengisian BJU dan Surat pernyataan THE Universitas Terbuka. Maka kamilah tempat yang tepat. Untuk melihat contoh tersebut anda dapat mengunjungi :

Redaksi
Redaksi tim redaksi yang kredibel dan berintegritas

Posting Komentar